3 Mar 2016

UPGRADE SAMSUNG GALAXY CHAT KE LOLIPOP


perbarui galaxy Chat b5330 ke 5.0 lollipop untuk menambah wawasan tentang upgrade / perbarui galaxy Chat b5330 ke 5.0 ditunjukan kepada lollipop teman-teman sobat blogger dirumah tujuan artikel peningkatan / perbarui galaxy Chat b5330 ke 5.0 lollipop menambah wawasan jika sobat suka mencari google artikel tingkatkan / perbarui galaxy Chat b5330 ke 5.0 lollipop berbagi can be dengan yang lainnya ya udah langsung saja membaca tingkatkan / perbarui galaxy Chat b5330 ke 5.0 lollipop pada artikel ini
saya menulis ulang tutorial ini dari forum.xda-developers.com:

pengguna galaxy Chat b5330 sekarang dapat memperbarui handset mereka ke android 5.0 lollipop menggunakan custom rom. baru android 5.0 lollipop hadir dengan banyak fitur baru:
- sampai dengan 4x peningkatan kinerja.
- sebuah fitur penghemat baterai yang meluas penggunaan perangkat hingga 90 menit.
- memiliki lebih cepat, pengalaman komputasi halus dan lebih kuat.
- dukungan untuk 64-bit socs menggunakan arm, x86, dan core berbasis mips.
- opengl es 3.1 dan android ekstensi pack membawa android ke garis depan grafis mobile meletakkannya sejajar dengan kinerja kelas desktop dan konsol.
- responsif, gerak alam, pencahayaan yang realistis dan bayangan, dan elemen visual yang akrab memudahkan untuk menavigasi perangkat anda.
- lebih cerdas peringkat pemberitahuan berdasarkan siapa mereka dari dan jenis komunikasi. lihat semua notifikasi di satu tempat dengan menekan bagian atas layar.
- perangkat baru datang dengan enkripsi secara otomatis diaktifkan untuk membantu melindungi data pada perangkat hilang atau dicuri.
- selinux menegakkan untuk semua aplikasi berarti perlindungan yang lebih baik terhadap kerentanan dan malware.
- negara teknologi video art dengan dukungan untuk hevc profil utama untuk memungkinkan uhd 4k pemutaran video 10-bit, terowongan video decoding hardware untuk menghemat daya dan meningkatkan dukungan hls untuk streaming.
- dan fitur keren lainnya.

berikut adalah beberapa aspek yang lebih yang pengguna harus tahu sebelum mencoba rom kustom:
- pengguna harus memiliki tepat back-up data pribadi mereka di telepon.
- handset harus memiliki setidaknya 80 persen dari daya baterai.
- para pengguna juga perlu memastikan bahwa usb debugging diaktifkan di telepon.
- selama instalasi, jika perangkat terjebak pada booting, pengguna dapat melakukan menghapus partisi cache dan menghapus dalvik sebelum reboot ponsel.

tutorial:

1. download android 5.0 rom lollipop dari link di bawah ini:
ukuran rom file adalah 128 mb, jadi saya membagi file menjadi 3 bagian:
rom bagian 1: http://goo.gl/7pyl97
rom bagian 2: http://goo.gl/ffhu2x
rom bagian 3: http://goo.gl/l1zkh5
untuk menggabungkan 3 bagian file di atas ke dalam 1 file hanya menggunakan winrar, kemudian ekstrak file ke dalam format zip.
jika ada masalah dengan rom, mungkin karena rom yang telah rusak selama proses download, anda dapat mencoba untuk kembali men-download rom.

2. instal rom manager pada galaxy Chat b5330. dapatkan dari google play store, kemudian instal jarum jam pemulihan mod. anda juga dapat menggunakan aplikasi installer rom dari jrummy apps inc. (dapatkan dari google play store).

3. hubungkan galaxy Chat b5330 ke pc anda menggunakan kabel informasi usb. salin "rom.zip" file yang anda download ke kartu memori sd.

4. restart perangkat anda dalam modus pemulihan menggunakan manajer rom. begitu di recovery mode, pergi ke rom manager dan pilih backup / restore untuk back-up informasi anda.

5. dari pemulihan menu melakukan menghapus total data (termasuk delvik cache). ketika selesai, kembali ke pemulihan principal menu dan pilih flash rom dari sd card. arahkan lokasi anda menyalin "rom.zip" file dan ikuti petunjuk untuk menginstal android 5.0 lollipop pada galaxy Chat b5330. begitu instalasi selesai, hanya reboot perangkat galaxy Chat b5330 anda, dan di sini anda pergi, anda baru saja upgrade ke baru android 5.0 lollipop.

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete